Memutuskan Rantai Kristen Kuasi

Memutuskan Rantai Kristen Kuasi

Ini untuk semua orang yang sakit dan lelah dengan niat baik yang mendorong beberapa orang untuk menciptakan e-mail berantai quasi-Christian. Saya menyadari bahwa orang-orang ini hanya memiliki niat baik dengan e-mail ini, dan mereka tidak bermaksud membahayakan. Namun, jalan menuju Hades dipagari dengan niat baik. Orang-orang ini jelas merasa ada sesuatu yang kurang dalam hidup Anda dan, bersalah oleh pergaulan, Anda pasti harus tahu sepuluh orang lain yang dengan demikian mereka memerintahkan penerima komunikasi quasi Kristen untuk mengirimkan ini kepada sepuluh orang lain untuk membuktikan cinta mereka kepada Allah, yang kehendaknya apakah mereka ingin memaksakan? Apakah itu milik Yehuwa atau milik mereka sendiri?

Secara pribadi, saya selalu membenci e-mail ini, tidak ada artinya, bingung, saya pikir pengirimnya di kanan, dan saya menjadi orang yang tidak setuju pasti salah. Jadi, dengan hati dan pikiran yang bersalah, saya menghapus e-mail ini tanpa meneruskannya atau mengungkapkan perasaan saya tentang mereka dengan pengirim. Ini sepertinya sama saja dengan berbohong, karena saya tidak berterus terang dengan pengirim pesan-pesan mengerikan ini.

Mengerikan? Tetapi, mereka hanya berbicara tentang kebaikan Tuhan; bagaimana bisa kamu mengatakan itu? Memang, kisah-kisah ini pasti menarik untaian hati, namun, titik penting dari komunikasi ini hampir selalu sepenuhnya dilewatkan. Untuk lebih jelas mengilustrasikan hal ini, seseorang harus bertanya pada diri sendiri, “Apakah Yehuwa meminta para hamba-Nya untuk menggunakan kesalahan untuk mengintimidasi massa agar tunduk?” Jawabannya adalah TIDAK! Jika Yehuwa menggunakan manipulasi untuk memaksa hamba-hambanya menjadi budak, itu akan langsung bertentangan dengan Dia yang memberikan kita kehendak bebas, yang pada gilirannya membuat Yehuwa pembohong. Alkitab dengan tegas menyatakan bahwa Yehuwa tidak dapat berdusta.

Bilangan 23:19 Tuhan bukan manusia yang harus diceritakan kebohongan, Baik putra manusia bahwa ia harus merasa menyesal. Apakah dia sendiri yang mengatakannya dan tidak akan melakukannya, Dan apakah dia telah berbicara dan tidak akan melakukannya?

Titus 1: 1-2 Paulus, seorang hamba Allah dan rasul Yesus Kristus sesuai dengan iman orang-orang pilihan Allah dan pengetahuan akurat tentang kebenaran yang sesuai dengan pengabdian yang saleh atas dasar harapan akan kehidupan abadi yang Allah , yang tidak bisa berbohong, dijanjikan sebelum waktu yang lama.

Ibrani 6:18 agar, melalui dua hal yang tidak dapat diubah di mana tidak mungkin bagi Allah untuk berdusta, kita yang telah melarikan diri ke perlindungan mungkin memiliki dorongan kuat untuk berpegang pada harapan yang ditetapkan di hadapan kita.

Alkitab memberi kita alat untuk menegur komunikasi yang memuja seperti itu. Silakan, silakan menyalin surat ini dan menggunakannya setiap kali salah satu pesan menjengkelkan ini muncul di kotak surat Anda. Surat itu juga berhubungan dengan praktik kasar meneruskan e-mail tanpa menggunakan jendela Bcc, yang hampir selalu terjadi ketika seseorang yang lebih suci daripada Anda memutuskan untuk mengirim e-mail yang menjijikkan ini.

Saya menghargai Anda mengirimkan ini kepada saya. Saya tidak mengirimnya ke orang lain. Bukan karena saya malu dengan iman saya kepada Yehuwa, tetapi karena Alkitab berkata dalam Matius 6: 5 Ketika Anda berdoa, Anda tidak boleh menjadi orang munafik, karena mereka suka berdoa berdiri di sinagoga dan di sudut-sudut jalan yang luas agar terlihat oleh laki-laki. Sungguh, saya katakan kepada Anda, mereka sudah mendapatkan hadiah mereka. Ini didukung oleh Lukas 18: 9-14. Ayat dalam Lukas mengambil beberapa pemikiran, tetapi itu memiliki arti yang sama. Jadilah rendah hati; jangan mengucapkan doa kepada Yehuwa yang sebenarnya adalah cara untuk menasihati Anda. Tentu saja, e-mail ini disajikan dengan baik dan mengambil tingkat keterampilan tertentu, namun, Kisah 10:34, 35 mengatakan Pada saat ini Petrus membuka mulutnya dan berkata: “Untuk kepastian saya merasa bahwa Tuhan tidak parsial, tetapi di setiap bangsa yang takut kepadanya dan melakukan kebajikan dapat diterima olehNya “. Ayat-ayat ini diambil bersama-sama memberikan dasar untuk melihat bungkukan dada dari e-mail semacam itu. Saya sadar mereka mengira mereka melakukan pelayanan bagi Yehuwa dan umat manusia, namun, Yehuwa tidak akan mengirim hamba-hamba-Nya untuk mengintimidasi siapa pun agar melakukan hal yang benar atau menyebabkan hati nurani yang bersalah melakukan hal yang benar. Hal yang benar dilakukan karena alasan yang salah masih merupakan hal yang salah. Mungkin Anda harus mengirimkan ini kepada orang yang mengirim e-mail kepada Anda. Saya sendiri akan mengirimkannya ke pengirim aslinya. Ngomong-ngomong, Pam memberitahuku cara menyembunyikan alamat e-mail yang dikirim ke. Alih-alih memasukkan alamat di jendela To:, masukkan ke jendela Bcc:. Jika Anda tidak melihat Bcc: window, klik pada To: dan Anda akan melihat jendela Bcc: di bagian bawah jendela drop down. Saya tidak peduli bagaimana Anda mengirim alamat email orang lain, tetapi saya tetap ingin keluar dari lingkaran itu. Saya harap info ini bermanfaat bagi Anda.