Berita India Menciptakan Paradigma Baru Kualitas

Berita India Menciptakan Paradigma Baru Kualitas

Dampak dari berita pada orang biasa sangat besar karena membantu untuk merumuskan opini publik dan akan sangat membantu dalam memberikan hasil terbaik kepada para pengguna. Berita India terbaru menyatakan bahwa editor berita Zee tertangkap dalam tawaran pemerasan terhadap industrialis Zindal, yang mengklaim bahwa mereka menuntut 100 crores senilai iklan dari perusahaannya untuk mencegah mereka menjalankan laporan keterlibatannya dengan penipuan gerbang batubara. Menurut laporan terbaru, India dan Cina berusaha membangun jalan langsung antara Bengal barat dan kota Kunming melalui Myanmar sehingga mereka dapat menuai proses Globalisasi. Ini telah membantu menciptakan kemakmuran di Asia dan India siap untuk menuai peluang bisnis yang luar biasa dengan cara yang patut dicontoh.

Menteri batubara telah mengumumkan bahwa India telah menghabiskan ribuan rupee dalam mengimpor batu bara dalam 3 tahun sebelumnya dan jumlahnya akan meningkat dalam waktu dekat. Kapasitas yang diproyeksikan sekitar 795 juta ton, tetapi permintaan secara signifikan lebih tinggi karena batu bara digunakan untuk menghasilkan listrik dalam jumlah besar. India dengan populasi besar lebih dari satu miliar orang pasti akan mengkonsumsi lebih banyak sumber daya dibandingkan dengan negara lain. Menteri utama UP telah mencabut pinjaman untuk petani dalam upaya untuk mempersiapkan pemilihan Lok Sabha. Lebih dari 700.000 petani tidak perlu membayar pinjaman mereka dan akan membebani pemerintah lebih dari 1500 crores.

Sahara telah membeli dua hotel di New York City yaitu New York Plaza dan Dream New York yang terletak di dekat pusat kota Manhattan. Mereka dianggap sebagai salah satu tempat nongkrong paling tradisional untuk sosialita. Total pengeluaran bisnis yang ditanggung oleh Sahara adalah 800 juta dolar. Ini adalah salah satu pengambilalihan baru-baru ini selain hotel yang telah dibeli oleh kelompok yang sama di kota London. Di Plaza hotel, grup sahara akan menjadi mitra 75% saham sementara 25% dipegang oleh salah satu perusahaan dari Arab Saudi. Hotel New York Plaza adalah sekitar 105 tahun yang lalu dan dikenal karena keramahtamahannya yang kaya. Menurut berita terbaru India, aset bersih grup Sahara adalah sekitar 26 miliar dolar dan mereka membangun portofolio saham yang terdiri dari hotel-hotel mewah.